Thursday 21 August 2008

hari kamis 21 Agt 08

Tadi gw k ui buat tes kesehatan. Terus ada kumpul buat anak2 TGP gitu. Ngobrol2 ama senior, kenalan ama maba yang lain, tp g lama sih.. Gw lgsg ke poltek ama febby n lidya buat cari makan sama nyerahin apaa gt.

so far, menyenangkan. Haha... Gw jg g berharap untuk cinlok atau sejenisnya. Dan blm ada yg bqn gw impressed jg sih. hehe... walo td ada anak dr jurusan lain yg yah..cute. G tau pas KPSPP besok. Gw blm kenal sama banyak orang soalnya.

td gw denger katanya mulai angkatan gw ini poltek udah berubah jadi ui college y? ah, g tau deh liat aja ntar.

that's all for now.
sampai jumpa..

1 comment:

  1. hey there..
    maba pnj y?..lam nal y gw iis, admin.bisnis 07'..
    ospeknya gmn?..cape y?..
    tp seru kann?..
    klo thn kmrn di gw outboundnya tuh ada yg nyebrangin danau pake rakit, naek 1 tali yg di hubungin dr 1 pohon ke pohon lainnya,naek tambang ky panjat tebing, maen tambang dr 1 orang k orang yg laennya ga blh ptus pas d lo nya, maen pipa2an gt, suruh ngenalin diri trs anggota yg lain hrs apal nama2+jurusan yg uda qt sebut.pa lg y?..da acara di gsg.trus brbagai hukuman lainya klo qt ga taat.lo dah rasain blm lari kliling pnj+senam paginya??..sumpah cape mampus..blm lg gw pernah d suruh lari+jln stengah jongkok+d bentak2+bawa ,minuman pake gerigen, cuma gara2 tlat.huff..mlelahkan bgt..tp nurut aj y ma senior.klo qt nya nyolot, malah makin d nyolotin ma mreka.sabar aj.hhe..tp klo udahnya lo puas ko..bisnya qt udah nyelesein tugas "wajib".klo gada sertifikat kpspp, kbarnya qt ga bs lu2s dr PNJ lohh..hhee..
    sukses yaa..
    moga Njoy jalanin ospekna..

    iswahyuni_Administrasi Bisnis 07'..

    ReplyDelete