Friday 28 November 2008

Blablabla

Hari ini gw beli 2 novel di Gramedia Goes to Campus di FKM.
OK, sebenernya 1 novel dan 1 kumpulan cerpen.
Novel berjudul XX dan kumpulan cerpen berjudul Oz.

Oz adalah kumpulan cerpen yang gila dan muram. Sedikit sakit, but soooo real. Ada satu paragraf yang cukup ngena. nanti kapan2 gw kutip, soalnya sedang dipinjem temen gw.

XX sendiri juga cukup menyenangkan sebagai bacaan kala weekend. Nggak jelek. Baguslah... Belom abis gue baca soalnya jadi belom bisa ngasih pendapat.

Sedang nggak pengen ngulas apapun. Termasuk kehidupan gw.

Oh, besok mau ke workshop di FIB.




2 comments:

  1. hahaha, senen gw pinjem ya bukunya, ok!!
    uh, coba gw ikut tadi!

    blog lo mantep deh dolce :D

    ReplyDelete
  2. ada di Oneng. Iya senen dia mau bawa. Keren2 Cat, beneran. Haha...

    Tengkyuh.....

    ReplyDelete