Thursday 20 November 2008

no title

Satu hal yang membuat gue senang adalah bertemu teman lama tanpa sengaja. Dan itu yang terjadi 2 hari belakangan ini.

Hari Kamis gue ke bookfair FTUI. Tanpa sengaja gw bertemu Dahlan, temen sekelas gue waktu kelas 1 SMA. Sekarang dia kuliah di teknik elektro UI. Lalu pulang dari bookfair, di angkot 112 gue bertemu lagi dengan temen SMP-SMA gue, Marlia. Dan di angkot kalisari, gue bertemu Kak Arum, guru bimbel gue di SG yang kuliah di Fisip.

Hari ini pun gue bertemu dengan temen sekelas gue pas kelas 3 SMA, Seppun. Lagi-lagi bertemu di angkot kalisari. Padahal saat itu gue sedang suntuk, tapi entah kenapa saat bertemu dengan mereka mendadak semua kesuntukan itu lenyap. Walaupun cuma sekedar say hello, selalu ada perasaan excited yang menghampiri gue.

BTW, posting gue di bulan ini sedikit sekali ya. Sedang nggak ada bahan tulisan, mood menulis juga nggak ada. Lagipula gue sedang siap-siap untuk pindah rumah. Oh ya, gue akan pindah ke ragunan. Itu, di Schmutzer-nya. Ooops.

Lalu gue juga sedang membuat buku. Really, sedang membuat buku beneran untuk tugas UAS nanti. Ada yang mau pesan? Judulnya "Semua Orang Bisa Menulis". Gue termasuk salah satu penulis di buku itu lhooo. Ada yang berminat? Hehehe...

Waktu gue cukup tersita oleh dua hal tersebut. Huhu...sok sibuk banget gue.
So, see you later. =D

No comments:

Post a Comment