Monday 13 October 2008

ARGH!!!!

Tadi gw pulang kuliah naik 112(karena emang cuma angkot itu doang yang bisa nganterin gw ke Kalisari). Naik dengan riang gembira dan lupa baca Basmalah.
Di angkot gw cuma sendirian yang cewek. Banyak bapak2nya. Tapi gw masih biasa2 aja.
Tiba2 di deket Gunadarma, ada seorang cowok naik. Masih muda, cuma bukan anak kuliahan. Nggak lama kemudian, naik lagi seorang cowok. Dia masih muda juga. Kita sebut aja sebagai cowok A dan cowok B.

Nggak tau kenapa feeling gw mulai nggak enak. Gw langsung inget cerita2 serem tentang para maling hape yang berkeliaran di angkot jurusan Depok. Masalahnya, feeling jelek gw SERING banget kejadian.

Pas di lampu merah Cibubur, cowok muda yang pertama naik tadi (cowok A)pindah ke sebelah gw. Feeling gw makin nggak enak. Duduknya mulai mepet2 ke gw, padahal tuh angkot rada sepi(bapak2nya udah banyak yang turun).

Wah, kalau kayak gini, mending gw ikutan turun. Padahal dari lampu merah Cibubur ke Jalan Kalisari tuh ya ampun,, udah deketttt banget. Tapi daripada hape melayang, mending ongkos 2500 gw yang melayang.

Serem. Serem banget. Mana tampang cowok A dan B tadi tuh nyeremin banget. Kayak preman terminal. Lain kali nggak lagi2 deh gw lupa baca Bismilah sebelum naik angkot.


Ohya,, kemaren ada seorang cowok dari program studi lain yang bikin gue muak. Mengganggu ketenangan hidup gw soalnya. Padahal dia udah punya pacar!!! Gimana gw nggak geli. Padahal awalnya gw pikir cowok ini adalah cowok baik2. Ternyata...
Penampilan luar memang sering menipu.

Kalau gini terus, mendingan gak usah punya pacar. Cowok jaman sekarang banyak yang bikin geli(padahal sih sebenernya karena gw masih belum bisa ngelupain d.i.a). Hohoho...

Ganti topik, besok anak Poltek bakal "silaturahmi" ke depan istana negara. Mau orasi(atau demo ya?) tentang krisis global yang menghebohkan itu. Gw ikutan "silaturahmi" juga? Of course not. Gw lebih suka peran di balik layar. Atau terkadang sebagai penonton yang nggak banyak komentar. Itu lebih cocok dengan diri gw sendiri. Daripada gw maksa. Bukannya gw nggak peduli, tapi masih banyak cara lain untuk menyalurkan kepedulian kita. Kadang aneh aja, ada yang bilang kalau kita nggak ikut silaturahmi dibilang anti-sosial. Atau malah dibilang bukan mahasiswa. Oh my...judge macam apa itu? Emang kalau mahasiswa harus ikut begituan ya? Ada yang mau dan bisa jawab?

ARGH!!! Ternyata ini toh dunia yang sebenernya?

No comments:

Post a Comment