Friday 31 October 2008

Bingung Judulnya Apa

Lagi-lagi gw bersembunyi di tempat ini.

Ah crap, gw bingung mau nulis apa.

OK, gw akan mulai dengan AnSos, UKM yang gw ikuti. Yang gw pikir ternyata bakal menyenangkan karena gw bisa ngewujudin salah satu cita2 gw, jadi guru. Tapi ternyata jadi guru bukan hal yang gampang. Terutama kalau lo punya murid cowok 4 orang yang bandel dan nggak bisa diatur. Mungkin gw yang anti sosial ini emang g cocok ikutan AnSos. Pengen neriakin mereka atau sekedar ngejutekin, tapi gw g bisa(kecuali kalau mereka adik gw. haha...beruntunglah kalian yang bukan adik gw). Kalau mereka dibandingin sama murid privat gw,, egh,, jauh banget bedanya. Yah, mungkin ini tempat yang paling cocok buat gw melatih kesabaran.

Oya, mulai Senin tanggal 3 November besok, gw udah mulai UTS. Jadi mungkin gw bakal off dulu dari kebiasaan gw sembunyi di warnet. Hehe... Doakan saya, kawan. Karena selama ini gw nggak pernah belajar, ngerjain tugas dengan males, sering tidur dan baca komik di kelas, dan hal2 semacam itu.

Apa lagi ya yang mau gw ceritain?? Hmm...

Akhir2 ini gw sering nggak fokus sama keadaan di sekitar gw. Rasanya banyak hal2 absurd yang masuk di otak gw. Ketakutan2 gw yang tanpa alasan, dan nggak mendasar. Atau kenangan2 buruk. Don't ask me why. Karena gw nggak tau kenapa. Oh nggak, bukan nggak tau. Tapi berpura2 nggak tau. Gw rasa gw tau sebabnya apa, but I don't wanna solve the problems.

Dan yang lebih parah, gw nggak pernah mau cerita sama orang. Sekalipun ke sahabat gw, atau ke nyokap, atau ke adik, atau ke siapapun. Bukannya gw nggak percaya sama mereka, but somehow ada beberapa hal yang harus gw simpan dan tanggung sendiri. Ini emang sering berakibat buruk ke mental gw. Haha...jadi inget pas kelas 3 SMP. Gw ngelakuin sebuah hal bodoh yang rada psycho gitu. hehe...

Saking nggak fokusnya, dari tadi temen2 gw sewot gitu sama gw karena gw g konsen dengerin omongannya dia. Terus sempet juga jatuh di selokan kering di deket lapangan basket depan poltek(ya, selokan yang dalem itu. Yang dalemnya setengah badan gw). Bodohnya.

Apa lagi ya?

Hmm, dalam waktu dekat(mungkin bulan depan) gw akan ketemu dengan 'dia'. Antara mau dan nggak.

Wheew,, should I come to the party??

3 comments:

  1. kasian amat jadi rio. huaha *piss

    nyung, gila sekolah kejam nian. keja~m!!! jadi jarang ol gara" tugas seabrek. (padahal mestinya gak ngaruh)

    ReplyDelete
  2. haha..makanya gw bilang beruntunglah kalian yg g jadi adek gw.
    (pdhl gw g kejam2 amat kok)

    ReplyDelete
  3. dol, repost 10 random facts nya yah. baca blog gw aja oke? hoho

    ReplyDelete