Monday 6 October 2008

balada hari selasa(aih-aih...)

yak, inilah kali kedua gw posting lewat kompi warnet.

hari ini biasa aja. gw cuma kuliah, pulang(well, nggak ada yang peduli juga gw jadi kupu2 ato kuker atau kura2), trus ngenet.

hari ini juga nggak ada cerita yang seru. datar.

oya, paling gw diterima di-Ansos(kemaren baru wawancara doang). Dan gw kebagian ngajar murid kelas 5 SD. Biasa aja sih, toh murid les privat gw juga bocah kelas 5 SD.

Gw juga mau say sorry buat beberapa cowok yang sempet gw jutekin di kelas. haha..muka gw emang kya gini dari sananya kok. bahkan d.i.a juga pernah bilang kalo muka gw juteeeeeeekkkkkk bgt. ok stop, ini gak penting.

rencana besok?
kuliah. pulang. nemenin bokap beli sumthin'.

kenapa hidup gw jadi datar banget gini sih??
tapi gw g peduli. toh gw seneng2 aja.
well, gw emang lebih suka sendirian.
kenapa? karena gw lebih suka bebas. gw sangat benci dengan peraturan, karena gw tau aturan.

kalaupun ada yang bilang gw anti-sosial dan gimana2, gw juga nggak akan peduli.
gw lebih suka sendirian dan mengamati orang. SANGAT. Karena orang di sekeliling gw adalah objek yang menarik untuk diamati.

ganti topik.

sekarang tentang cowok.
nyari gebetan? gw g minat.
beneran. sejak kejadian itu(alah...) gw jadi males untuk berinteraksi dengan cowok. suka cowok sih masih(iyalah, gw g minat ganti orientasi seksual gw kok. emangnya Lindsay Lohan?). contohnya kak **. haha... Tapi untuk suka bgt kya dulu ke d.i.a atau siapa kek, rasanya gw takut. g siap.
itu juga alesan kenapa gw menghindar untuk berinteraksi terlalu jauh dengan cowok.
toh gw masih punya dunia yang menarik kok di dalem kepala gw. yes, My Utopia...

dan cowok adalah hal terakhir yang gw pikirkan.
mending fokus nyari beasiswa, kejar IP 4 dan lulus cumlaude. Kira2 bisa nggak ya? Yeah I CAN!!!! I CAN.

jika jatuh cinta itu buta
berdua kita akan tersesat
saling mencari di dalam gelap
kedua mata kita gelap
lalu hati kita gelap
hati kita gelap
lalu hati kita gelap
(jatuh cinta itu biasa saja, ERK)

1 comment:

  1. eh, klo ga salah si yayas punya blog lebih dulu dari gue. tapi lupa. ntar gue cek.

    ikutin aja kali, blogspot user friendly kok. di atas blog, ato di dashboard, pilih layout. trus maenin aja dari situ..

    ReplyDelete